Tentu kamu tahu Pokémon dong, ya. Itu lho, kisah petualangan seorang Pokémon Master dalam mencari kitab suci ke barat. Eh, itu mah Sun Go Kong ya. Yaudah lah ya.

Jadi begini, ada acara Pokémon World Festival 2017 di Songdo, Korsel. Di acara tersebut, ada kejadian unik ketika seorang (?) Pikachu diusir paksa oleh petugas keamanan acara. Kenapa ya?

Pikachu Diusir
Pikachu Diusir (Youtube.com)

Bukan.. Bukan karena merusuh atau gimana. Tapi lebih karena si Pikachu ini kempes. Ya, kejadian ini terjadi ketika para banyak Pikachu yang menari (ya jelas manusia yang pakai kostum Pikachu) sebagai bagian dari acara Pokémon World Festival 2017. Ketika menari, salah satu Pikachu mulai kempes. Dan entah karena panik atau rasa perfeksionis yang tinggi, para panitia dan petugas keamanan langsung menarik Pikachu malang tersebut (Pikaa..) untuk kemudian diperbaiki.

Yang unik, kejadian tersebut sangat pas momennya ketika lagu latar belakang berbunyi “And you can try to stp my dancing feet..“. Seakan panitia dan keamanan acara meledek Pikachu malang itu (Pikaa..) dan berkata, “Challenge accepted“.

Pada akhir tarian, sang Pikachu malang tersebut (Pikaa..) berusaha melakukan comeback, tapi..
.
.
.
Failed.

Mas Bro dan Mbak Sis bisa lihat kejadian lengkapnya di video ini.

 

Sumber: The Verge

Advertisements